Menu

Bank BRI Tebar Panen Hadiah Di Gelaran Pesta Rakyat Simpedes Sragen

0 Comments


Dalam rencana memperingati Hari Lagi Tahun (HUT) Bank BRI ke-124, warga di kota serta kabupaten di Indonesia sekarang dapat mendapatkan hiburan sekaligus juga berpeluang panen hadiah dengan menabung, lewat pekerjaan/ moment Pesta Rakyat Simpedes (PRS).

Berada di Sragen sebagai salah satunya kota dari keseluruhan 100 titik tempat penerapan PRS Tahun 2019, Bank BRI kembali ada menegur serta menghibur warga di Alun Alun Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (16/11/2019), dengan bintang tamu penting Nella Kharisma.

Tidak hanya Sragen, PRS serempak dikerjakan di 11 (sebelas) kota yang lain sepanjang periode 16-17 November 2019 yakni di Pariaman, Tanjung Pandan, Bekasi, Batulicin, Amlapura, Ternate, Kendari, Purwakarta, Soreang, Salatiga serta Gresik.

Serangkaian acara PRS di sejumlah kota serta kabupaten ini mempunyai tujuan untuk memberi info keunggulan produk serta layanan Bank BRI sekaligus juga Perusahaan Anak BRI. Dengan spesial, Bank BRI ingin mempromokan dengan luas Tabungan BRI Simpedes pada semua warga terhitung generasi milenial.

Serangkaian PRS diisi serangkaian acara menarik serta bermacam hadiah dengan pekerjaan 6P, yakni Pawai, Panggung, Pasar, Panen Hadiah, Sudut X’sis, serta Perduli. Dengan nasional, Bank BRI sudah mempersiapkan sekitar 19.403 hadiah, salah satunya 3 rumah, 469 mobil, 4.412 motor, 4 logam mulia, 7.750 tv, 2.554 almari es, 2.312 mesin pencuci, dan 1.899 hadiah yang lain.

PRS kesempatan ini tawarkan promo-promo yang benar-benar menarik buat warga sebab Bank BRI ikut menyertakan perusahaan anak yaitu BRI Life, BRI Finance serta BRINS.

Baca juga : Cuaca Bandung Raya Berasa Lebih Panas, Ini Keterangan BMKG

Pawai atau karnaval Simpedes menyertakan komunitas-komunitas dengan peminat paling banyak di tiap wilayah dengan faktor kebudayaan ditempat. Panggung jadi ruang sentra tampilkan beberapa pemusik serta seniman lokal dan artis ibu kota. Pasar berbentuk bazar untuk ruang jual-beli beberapa produk favorit punya debitur binaan BRI dengan pembayaran dengan cashless atau non tunai memakai Kartu Debet BRI, BRIZZI serta LinkAja. Panen hadiah jadi pucuk acara diikuti dengan penarikan undian hadiah.

Sudut X’Sis digunakan jadi ruang yang diperuntukkan buat beberapa generasi milenial untuk mengaktualisasi diri dan meningkatkan pengetahuan dengan beberapa lomba seperti lomba band, lomba dance, persaingan game e-sports (mobile legend, PUBG, serta yang lain), pengenalan Digital Banking Experience, coaching clinic atau capacity building pada komune dan ruang photo selfie. Perduli, lewat pekerjaan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diperuntukkan pada warga seputar berbentuk penyembuhan gratis untuk warga.

Dengan pekerjaan ini, Bank BRI menginginkan bisa ikut menyukseskan program pemerintah dalam lakukan inklusi keuangan yang didalamnya ada pekerjaan edukasi serta coaching.

Jadi info, Pesta Rakyat Simpedes ini diadakan untuk mencapai warga terutamanya yang bertempat di ruang rural. PRS ialah pekerjaan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes. Panen Hadiah Simpedes ini dikerjakan di 430 Kantor Cabang Bank BRI di semua Indonesia.

Dengan ketentuan menabung beberapa Rp 100.000,- di Tabungan BRI Simpedes, warga dapat mendapatkan satu coupon undian hadiah yang akan diundi, makin besar menabung makin besar peluang memperoleh hadiahnya. Mari selekasnya nabung di Tabungan BRI Simpedes, semakin seringkali nabung semakin banyak untung.

Tags: , ,

One thought on “Bank BRI Tebar Panen Hadiah Di Gelaran Pesta Rakyat Simpedes Sragen”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *