Menu

Mengantisipasi Virus Carona, Gubernur Meminta Pintu Masuk Sumsel Diperketat

0 Comments


Gubernur Sumatera Selatan, Herman Gemuruh ikut memberi respon berita virus corona. Ia minta semua pintu masuk ke arah wilayahnya turut diperketat.
“Ini pekerjaan bersama dengan, termasuk pekerjaan petugas Imigrasi agar mengamati gerbang masuk ke daerah Sumsel,” kata Herman waktu didapati wartawan kantornya, Selasa (27/1/2020).

Herman minta seluruh pihak selalu untuk bekerja bersama dengan petugas kesehatan ditempat. Khususnya untuk perlakuan bila ada masyarakat yang diindikasi. “Satu orang yang terjangkit virus corona itu ada sinyal pertanda. Jadi kita selalu harus pengaturan dengan tenaga kesehatan untuk lakukan pengawasan, khususnya ya tamu yang masuk baik dari pelabuhan, lapangan terbang, atau jalan darat,” tuturnya.

Baca juga : CAPTAIN TSUBASA: RISE OF NEW CHAMPIONS TUNJUKKAN GAMEPLAY DENGAN TINDAKAN CIRI KHAS ANIMENYA

Paling akhir, ia minta petugas selalu untuk menbekali diri dengan perlengkapan mencukupi. Ini supaya pengawasan menghadapi penebaran virus corona berjalan secara baik serta bisa diminimalkan. “Pasti penting petugas diperlengkapi dengan perlengkapan pengukur suhu tubuh. Serta ini harus dikerjakan selekasnya,” tuturnya.

Didapati, sebelum terdapatnya petunjuk dari Gunernur Sumsel, faksi Dinas Kesehatan telah mempersiapkan mengantisipasi judi online. Serta Rumah Sakit Muhammad Hoesin telah sediakan dua ruang isolasi spesial. Ke-2 ruang itu disediakan ebagai salah satunya usaha untuk perlakuan jika ada masyarakat yang diindikasi. Khususnya masyarakat yang barusan hadir di luar negeri atau melakukan aktivitas di luar negeri.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *