Menu

Menikahi Orang yang Tepat Juga Akan Membuatmu Semakin Sukses

0 Comments


Investor kawakan serta CEO Berkshire Hathaway Warren Buffett yakini kemajuan satu orang gak lepas dari siapa sebagai pasangan mereka. Menurut Warren Buffett, membuahkan uang tidak bermakna apa-apa tiada mempunyai orang lain, seperti pasangan buat share kekayaan.

Hal tersebut disebutkan Buffett dalam suatu interviu beberapa waktu terakhir pada Forbes, seperti ditulis CNBC” Kian lebih menyenangkan meraih beberapa hal baik dalam kehidupan dengan pasangan, tak ada pertanyaan mengenai itu,” tutur Buffett, yang sekarang berumur 87 tahun.

“Ini serius keuntungan besar dari pemikiran pribadi buat mempunyai pasangan yang menakjubkan, ” tutur Buffett memberikan tambahan. ” Itu benar jelas dalam perkawinan, maksudku itu ketentuan penting yang kamu bikin, ” imbuhnya.

“Siapa yang kamu nikahi, sebagai kemitraan terakhir, begitu penting dalam memastikan kebahagiaan dalam hidupmu serta kesuksesanmu serta saya mujur dalam soal itu,” sambungnya.

Pasangan yang beri dukungan Ada analisis ilmiah yang beri dukungan usul Buffett itu. Suatu studi yang diluncurkan Carnegie Mellon University menemukannya jika orang dengan pasangan yang beri dukungan lebih mungkin mereka memperoleh peluang mendapatkan kesuksesan.

Siapa yang Anda nikahi, sebagai kemitraan terakhir, begitu penting dalam memastikan kebahagiaan dalam kehidupan Anda serta kemajuan Anda.

Buffett menceritakan jika istri pertamanya, Susan Buffett, salah satunya dari guru terbaik, beserta almarhum ayahnya Howard serta pembimbing paling akhir Benjamin Graham.” Orang yang penting sampai kini dalam soal ini yaitu pasangan Anda, ” kata Buffett dalam penuturan dengan Bill Gates awal tahun ini.

Nasabah Bank Dengan Saldo Diatas 1 M Diincar Dirjen Pajak

“Saya tak dapat sangat tekankan begitu utamanya itu. ” Buffett serta Susan menikah hingga sampai Susan wafat pada tahun 2004. Terutama, ia yaitu wanita paling kaya ke-17 di dunia, kerja jadi direktur buat Berkshire Hathaway serta memegang jadi Presiden Yayasan Buffett.

Buffett menikah pada tahun 2006 dengan rekan lamanya, Astrid Menks. “Ada dua titik balik dalam kehidupan saya,” kata Buffett dalam film dokumenter HBO,” Berubah menjadi Warren Buffett.” “Jadi saya berjalan ke rumah mereka, [Warren] duduk di bangku ini serta ia membuat sindiran sarkastik, ” kenangnya.

“Jadi saya membuat kembali. Saya berpikir, ‘Siapa brengsek ini?’.” Buffett mengemukakan pada Forbes jika Susan mengajarinya banyak mengenai investasi. Ia pula menyatakan pujiannya pada Susan dengan mengajarnya buat buka diri pada dunia dengan emosional.

“Saya benar-benar, benar-benar, benar-benar mujur. Saya yaitu orang yang berat sisi, ” kata Buffett dalam film dokumenter. “Serta itu habiskan waktu, tapi ia cuma berdiri disana dengan kaleng air kecil serta cuma bikin sehat saya serta mengubah saya.”

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *