Menu

Pelatih Aston Villa Heran Bisa Bobol 5 Gol

3 Comments


Hasil manis sukses dikantongi Aston Villa saat bertemu dengan Liverpool di perempatfinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Villa Park, Rabu (18/12/2019) pagi hari WIB, mereka sukses singkirkan team bimbingan Jurgen Klopp dari persaingan itu sesudah menang dengan score mutlak 5-0.

Merasakan hasil ini, Manager Aston Villa, Dean Smith, juga membuka suara. Perasaan suka tentunya ikut dirasa oleh Smith sebab sukses merengkuh hasil itu. Tapi, dengan spesial, Smith akui merasakan aneh lihat pertandingan yang menghadapkan Villa dengan Liverpool pada pagi hari barusan.

Perasaan ini ada karena Smith merasakan score tidak seutuhnya menggambarkan permainan di pertandingan itu. Beberapa pemain Liverpool dipandang sukses tunjukkan permainan yang bagus di selama laga. Tapi, kemenangan masih dapat demikian gampang diambil oleh Aston Villa, serta dengan score yang besar.

Mahathir Berikan Isyarat Terus Jadi PM, Bagaimana Janjinya pada Anwar?

Karenanya, walau menang besar, Smith masih melemparkan pujian pada beberapa pemain Liverpool. Ditambah lagi, dalam pertandingan pagi hari barusan, The Reds –julukan Liverpool– didapati turunkan beberapa pemain mudanya.

“Kami barusan memberitahu beberapa pemain Liverpool, ‘bagus sekali’ serta terus kerja pada apa yang mereka kerjakan. Saya senang melihat tindakan beberapa anak ini, saya hadir ke training kelompok-kelompok umur seperti itu. Benar-benar menyenangkan lihat mereka di panggung itu malam hari ini, kami harus benar-benar profesional,” tutur Smith, seperti diambil dari spbo, Rabu (18/12/2019).

“Itu ialah permainan yang cukup aneh, kemungkinan yang paling aneh yang pernah saya turuti di perempatfinal persaingan besar. Mereka punya pemain yang dengan tehnis bagus, dengan taktis hidup, serta mereka kadang membuat kami benar-benar susah,” tegasnya.

Tags: , , , ,

3 thoughts on “Pelatih Aston Villa Heran Bisa Bobol 5 Gol”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *