Menu

PWNU Riau Yasinan Doakan Merry Chirstmas Semoga Berjalan Yang Di Rencanakan

0 Comments


Pengurus Daerah Nahdlatul Ulama (PWNU) Riau mengadakan yasinan bersama dengan saat malam Natal. PWNU mendoakan supaya perayaan Natal tahun ini berjalan aman serta lancar. “Alhamdulillah, kami masyarakat NU di Riau semalam mengadakan yasinan serta doa bersama dengan untuk kelancaran penerapan hari Natal,” kata Ketua PWNU Riau, T Rusli Akhmad pada wartawan, Rabu (25/12/2019).

Rusli menerangkan, PWNU Riau tidak ingin turut larut dalam masalah bisa atau tidaknya satu orang muslim ucapkan selamat Merry Chirstmas. Ia menjelaskan PWNU Riau menghargai ketidaksamaan pandangan berkaitan masalah itu. “Tetapi, kami dari PWNU Riau masih ucapkan selamat Natal bikin umat nasrani yang rayakan,” kata T Rusli.

Baca juga : Mi Notes 10 Dirilis Awal Tahun 2020 dengan Harga 7jt-an

“Penerapan yasinan serta doa bersama dengan ini di dalam rumah saya. Jika ada opini yang berlainan melarangnya, kami menghargai ketidaksamaan itu. Tetapi kami dari masyarakat NU Riau mengadakan doa bersama dengan untuk keselamatan saudara kita yang Nasrani jalankan ibadahnya,” paparnya.

PWNU Riau mengharap penerapan Natal tahun ini bisa berjalan aman, damai serta sama-sama menghargai. Rusli mengutamakan jika yang penting ialah persaudaraan antarumat beragama masih terbangun.

“Kita simpel saja, bagaimana membuat orang lain suka, bukan membuat sulit. Ucapkan selamat Natal untuk saudara kita nasrani pasti ini merajut persaudaraan. Ini bukanlah masalah akidah, tetapi ini masalah nilai pertemanan untuk jaga NKRI,” harapnya.

Tags: ,

One thought on “PWNU Riau Yasinan Doakan Merry Chirstmas Semoga Berjalan Yang Di Rencanakan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *