Menu

SBY Upload Photo Bersama dengan Almarhum Ibunda

0 Comments


Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kembali kenang peristiwa bersama dengan almarhum ibunya, Siti Habibah serta almarhum istrinya, Ani Yudhoyono. Pernyataan itu dia berikan lewat satu upload Pengeluaran Sgp photo di account Twitternya.

Seperti didapati, Ibunda SBY, Siti Habibah meninggal dunia pada Jumat (30/8/2019) malam di RS Partner Keluarga Cibubur, Jawa Barat. Beliau disemayamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Ibundanya wafat selang 100 hari selesai istri terkasih SBY Ani Yudhoyono tutup umur karena kanker. Dimana waktu itu, air mata SBY belum seutuhnya kering.

Baca juga : Berita Harga BBM Naik Hari Ini Adalah Hoax

Dalam cuitannya, SBY upload satu diantara photo kebersamaannya dengan ke-2 orang tercintanya. Dalam photo itu, mereka terlihat sedang berdoa. Tidak hanya Ibunda serta istri, disana ada juga ke-2 putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) serta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tidak lupa, SBY upload tuliskan info waktu photo itu diambil. SBY menggangap semua kebersamaan itu sekarang sudah tinggal masa lalu.

Sebelum pimpin Indonesia, 20 Okt 2004, kami berdoa bersamanya. Sekarang tinggal masa lalu. Selamat jalan Ibunda & Istri terkasih. Mudah-mudahan berjumpa di taman surga *SBY*,” catat SBY dalam cuitannya yang disaksikan oleh detikcom pada Minggu (1/9).

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *