Menu

Tersebar Rumor Habibie Wafat, Keluarga : Hoaks

0 Comments


Presiden ke-3 RI Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie saat ini masih dirawat sungguh-sungguh di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Berita wafatnya BJ Habibie yang tersebar di medsos yaitu hoaks alias bohong semata.

Berita wafatnya Pak Habibie yang tersebar pagi hari ini tidak benar/hoaks, ” kata keponakan BJ Habibie, Adrie Subono, terhadap Givesharity.org , Selasa (10/9/2019) .

Diberitakan Di antara, hoaks itu tersebar di Facebook serta menebar lebih jauh melalui WhatsApp. Adrie menyebutkan sampai saat ini Habibie tengah jalani perawatan. ” Pak Habibie masih dirawat dengan sungguh-sungguh di RSPAD. Minta doanya, ” kata Adrie.

Baca juga : Seringkali Tampil Vulgar, Vanessa Angel Ngaku Hanya Senang-senang

Awal kalinya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah melihat Habibie yang tengah dirawat di Cerebro Intensive Care Unit (CICU) , Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto, pada Senin (9/9) jam 18. 23 WIB petang tempo hari. Jokowi dibarengi Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Di ruang kelihatan keluarga BJ Habibie, misalnya adik-adik serta menantu BJ Habibie. Kepala RSPAD Gatot Soebroto dr Terawan lantas pernah memberikan laporan megabola99 situasi Habibie ke Jokowi.

Situasi Bapak BJ Habibie dalam perawatan sungguh-sungguh. Keluarga yang tunggu semua menantu serta cucu beliau bersama-sama adik-adik Pak Habibie serta adiknya Bu Ainun, ” kata dr Terawan.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *